Minggu, 17 Desember 2017

Jenis-jenis Kista yang Tidak Boleh Dilewatkan

Jenis-jenis Kista yang Tidak Boleh Dilewatkan Yang masih ada beberapa jenis lagi Berikut tentang macam-macam jenis kista lainnya:
Kista Dermoid: Kista ini memiliki kantung dengan dinding yang dari kulit yang matang, kantung rambut, kelenjar keringat, hingga gumpalan rambut panjang, juga lemak, tulang, tulang rawan, dan jaringan thyroid.

Kista Epididimal: Kista jenis ini adalah yang membentuk diri di pembuluh yang menempel pada testis, Menurut sebuah penelitian kista ini menyerang 30% pria Amerika dan tidak merusak kesuburan atau membutuhkan treatment khusus Hanya saja apabila pria yang memiliki kista ini merasa tidak nyaman bisa melakukan operasi pembersihan kista.

Kista Hydatid: Kista ini dibentuk oleh cacing pita yang sangat kecil dan membentuk kista di paru-paru atau hati. Jika kista ini menyerang, harus segera diadakan operasai dan pengobatan.

Kista Ovarium: Kebanyakan dari jenis kista ini sebenarnya tidak berbahaya, dan beberapa pun ditemukan sangat besar sehingga wanita tampak seolah-olah sedang hamil, kista sepanjang 5 cm umum ditemukan pada wanita di tahun-tahun reproduktifnya. Sesuai catatan pula bahwa hampir 20% wanita memiliki kista ini bahkan hingga divonis kanker.

Kista Pankreas: Kista ini tidak memiliki sel yang umum ditemukan di kista-kista lainnya, namun biasanya muncul di perut dan usus besar.

banyak sekali ya jenisnya. Kesimpulannya, kista bisa muncul di mana-mana saja, baik di dalam maupun luar tubuh, baik yang lembab maupun yang kering, sekarang giliran Anda yang mencari tahu tentang besar kecilnya potensi kista muncul di tubuh Anda sehingga hidup Anda akan jauh lebih tenang dan terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar